Froyo Story Punya Cerita

By : Andika Alivano

Tepat 1 bulan yang lalu hari Selasa, 18 Februari 2020, adalah hari yang akan selalu saya kenang karena di hari itu keinginan saya terkabul.

Setiap tahun, saya selalu berusaha untuk mengajak tim Froyo untuk bepergian. Meninggalkan sejenak kepenatan bekerja untuk merefresh pikiran dan hati.

Dan di tahun ke 6 ini, pilihannya jatuh kepada negara favorit saya, Jepang.

Sejak dulu, mungkin sejak outing pertamanya Froyo, saya selalu ingin mengajak tim Froyo ke Jepang suatu hari nanti. Itu kenapa ketika rencana Jepang disetujui oleh partner-partner yang lain, saya benar-benar excited, apalagi ketika tau bahwa anak-anak juga excited dengan rencana outing ke Jepang.

Sesampainya di Jepang, itinerary berjalan lancar. Senang sekali melihat semua anak gembira dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan di sana. Mulai dari games sampai shopping, semua enjoy dan terlihat happy!.

Terima kasih untuk kalian yang sudah bekerja ekstra keras sehingga Froyo Story bisa melewati 2019 dengan baik. Semoga kita semua bisa kompak agar 2020 yang penuh tantangan ini bisa punya cerita yang baik untuk kita ceritakan kemudian.